BEM Unsoed

Handbook
Minat dan Bakat

Deskripsi

Handbook minat dan bakat merupakan pedoman yang berisi informasi akurat seputar pengembangan potensi minat dan bakat pada mahasiswa Unsoed yang dapat diakses secara online.

Frequently Asked Questions

Handbook minat dan bakat merupakan pedoman yang berisi informasi akurat seputar pengembangan potensi minat dan bakat pada mahasiswa Unsoed yang dapat diakses secara online.

  1. Memberikan informasi seputar pengembangan potensi mahasiswa Unsoed.
  2. Mempermudah akses informasi seputar minat dan bakat di Unsoed.

Agar mahasiswa dapat mengakses informasi seputar minat dan bakat dengan mudah serta menumbuhkan jiwa yang kreatif & kompetitif sehingga dapat menghasilkan karya & prestasi.

Handbook ini ditujukan untuk seluruh mahasiswa/i Unsoed.

Sudut Opini

Rafi Musa Rizqullah (Ketua UKM OR FMIPA 2022)

Handbook Mikat adalah salah satu bentuk wadah aspirasi mahasiswa untuk memuat informasi terkait apresiasi hingga kiat kiat self-upgrade terhadap minat dan bakat.

Andara Galuh (Ketua UKM Klinik Seni Fikes 2022)

Bak jendela pembuka pandang akan dunia luar, handbook minat dan bakat memberi informasi mengenai serba-serbi UKM, lomba, dan fasilitas yang mampu menunjang keberhasilan penyaluran minat dan bakat mahasiswa.

Aldo Nur Fasha (Ketua UKM Merpati Putih 2022)

Menurut saya dimana saya sebagai perwakilan anggota Aktif UKM yang ada di tingkat Universitas Jenderal Soedirman, Handbook Minat dan Bakat ini sangat  memudahkan kami dalam melakukan penyaluran minat dan bakat para mahasiswa.

Adinda Azhaar Khairunnisa (Ketua Marching Band Bahana Putera Soedirman 2022)

Mahasiswa dengan jutaan minat dan milyaran bakat di dunia ini umumnya belum memiliki wadah yang mampu menyalurkan citanya namun dengan adanya Handbook Minat dan Bakat mahasiswa akan sedikit terbantu mengaspirasikan dan meningkatakan kemampuan diri dalam pengembangan minat bakat.

M. Avif Ferdian (Menteri Minat dan Bakat BEM Unsoed 2022)

Pengembangan potensi Mahasiswa tentu harus diiringi dengan wadah dan fasilitas yang memadai, Handbook Minat dan Bakat hadir sebagai bentuk tindakan kecil yang menjadi pengingat bahwa pengembangan minat dan bakat yang baik adalah salah satu elemen penting dalam kesuksesan birokrasi sebuah universitas.

Miranda Firdaus (Menko Pemberdayaan Mahasiswa BEM Unsoed 2022)

Pengembangan minat dan bakat bagi mahasiswa sangat berpengaruh bagi pemberdayaan mahasiswa agar mahasiswa tetap mampu mengukir prestasi serta kreasi, Handbook minat dan bakat ini menjadi hal konkrit sebagai pedoman bagi mahasiswa untuk mendapatkan fasilitas dan wadah yang memadai serta didukung  oleh pihak kampus.

Baca dan unduh Handbook disini

Handbook Minat dan Bakat