BEM Unsoed

Partnership

Syarat

  1. Pihak pemohon kerja sama wajib memenuhi prosedur dan ketentuan partnership yang telah ditetapkan oleh BEM Unsoed.
  2. BEM Unsoed tidak menerima kerja sama partnership yang mengandung unsur politik, pornografi, judi, penipuan, dan SARA.
  3. BEM Unsoed akan mengkaji dan memproses kerja sama apabila sesuai dengan persyaratan dengan maksimal follow up selama 5 hari.
  4. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP Kementerian Luar Negeri BEM UNSOED 2021 melalui WhatsApp 0882006633236 (Amanda).

Prosedur

  1. Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (BEM Unsoed) wajib mengirimkan pemberitahuan kerja sama lewat email kemenlu.unsoed@gmail.com disertakan dengan proposal acara atau profil instansi.
  2. Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (BEM Unsoed) kemudian menunggu jawaban dari BEM Unsoed terkait kerjasama maksimal 5 hari dari hari dikirimkannya proposal.
  3. Pihak pertama (BEM Unsoed) kemudian akan melakukan diskusi internal terkait tawaran kerja sama bersama dengan kementerian yang beririsan.
  4. Pihak pertama (BEM Unsoed) selanjutnya berkomunikasi dan menjadwalkan untuk berdiskusi via seluler / online meeting bersama pihak kedua untuk pembahasan lebih
    lanjut mengenai ajakan kerja sama.
  5. Pihak pertama (BEM Unsoed) akan mengambil sikap terkait kerja sama dengan pihak kedua (deal/cancel).
  6. Jika kerja sama pihak pertama (BEM Unsoed) dengan pihak kedua tercapai, kemudian akan dilanjutkan dengan pembuatan MoU yang ditandatangani oleh kedua belah pihak sebagai bukti kerja sama resmi.

Contact Person